Bubuk Kutus Kutus

Bubuk Kutus Kutus
Terlaris
Rp. 35.000
4.5
Product Details
Types of productsLocal
Weight30 grams
MaterialRempah-rempah hasil eskstraksi Minyak KUTUS KUTUS
Stock
Bubuk ajaib merupakan ampas dari minyak kutus kutus yang dikeringkan.

Fungsinya : sebagai tambahan pemakaian mkk untuk keluhan penyakit lebih berat. Akan terasa lebih warming.
Cara pemakaian :
- Minyak kutus kutus di panasi pada tungku aromaterapi lalu tambahkan sedikit bubuk mkk. Dipanasi s/d hangat, lalu minyak nya di pakai.
- Bubuknya jangan buang, pakai terus dipanasi dan tambahkan mkk secukupnya. ====
Punya keluhan patah tulang, retak tulang, saraf kejepit, nyeri sendi, gusi/otot bengkak, benjolan...langsung saja borehkan Bubuk Ajaib dari Minyak Kutus Kutus... . Dijadikan sebagai koyo obat.
- Caranya: Ambil secukupnya bubuk wadahkan ke dalam mangkuk, tambahkan secukupnya (pilih salah satu) arak api, Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, atau campurkan Minyak Kutus Kutus secukupnya lalu diaduk sampai seperti pasta dan borehkan di TKP (tempat yg sakit). Istirahat sejenak hingga bubuk menempel rasakan sensasinya 😀

WAJIB tanya stok sebelum order ya ^_^
TAMBA WARAS Semua berawal dari sebuah desa Bona, sebuah desa kecil yang terletak di kabupaten Gianyar Bali. Dengan niat untuk berbagi kesembuhan untuk sebanyak mungkin orang, dan dengan keyakinan dalam menyajikan sebuah ramuan yang menjadi warisan Nusantara yang telah terbukti menyembuhkan dan menyehatkan dari sejak jaman Majapahit, lahirlah produk Tamba Waras bernama Kutus-Kutus. Warisan yg dulu terpendam, kini bersinar kembali untuk menjadi bagian dalam keseharian kita untuk memperoleh kesembuahan dan kesehatan.
Anda bisa memulai usaha jualan Bubuk Kutus Kutus atau produk TAMBA WARAS lainnya dan dapatkan harga lebih murah serta free ongkir. Lebih lengkapnya hubungi kami via Whatsapp ya.

Komentar (0)

Posting Komentar